Senin, 26 Oktober 2009

My Exhausted

Bulan ini gw lagi kkn! [ga perlu gw jelasin kkn itu apa]
yang pasti gw jadi kordes [koordinator desa] nya yang membuat gw super sibuk dan banyak pikiran! padahal gw lagi ngejar nilai nilai gw yang lagi ketinggalan! so shit.
okay gw bilang ama diri gw sendiri

"FE HAS NO LIMIT"

dan akhirnya gw hajar semua, termasuk take [shooting film ga jelas gw], memperketat jadwal gym karna di sesuaikan dengan jadwal kkn dan kuliah.
uda 2 kali nginep di desa dan gw suka suasana nya! yang sejuk and view pegunungan! mantaf.
tapi tadi gw lagi males aja ama mumet gara2 acara penyuluhan gw sabtu kemaren yang bisa dibilang kurang bagus.

tapi sorry sorry mungkin gw lagi ng'down man! tapi gw bukan orang yang gampang nyerah gitu aja! Fuck it, gw pasti bisa!
tambah kerjaan gw yang ke pending, yang membuat penghasilan gw terhambat!
padahal gw pengen liburan ama beli iphone.

tadinya pengen cerita2 gitu ma si jenky cuma dya malah tidur! kasian dya lagi thesis

SMANGAT JENK!!


hadoooo tapi ga pungkiri juga si gw kebebanin ama semua itu! ampe2 gw ngisep roko lagi ni sebatang. padahal kan roko itu ga baik [halaaaah]

ada2 aja lagi tu cewe [you'll know from My earlier post].
so yang gw bisa lakuin adalah,

JALANKAN NI IDUP!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar