My name is Fe.
and I'll wrote for Ajeng today.
I'll tell everything here from now.
aiigghht.
sesi pertama CURCOL.
gw ma ga banyak tele2 laaa langsung curhat aja.
gilaaaa ndroo gw lagi gelisah (geli geli basah) masa gw lagi deket ama cewe! trus pas gw buka FB nya! menyelidiki isinya, menelusuri isinya! dan WHAT! ada voto dya ama cowo beduaan yang sudah jelas nampak bahwa lelaki itu adalah X boyfriend nya (mungkin tapinya yaaa). so? apakah dya masih belon bisa lupakan mantanya? kasian banget ga bisa lupain mantanya! pasti menderita tu orang. MTD (makan tu derita) wkwkwkwk!
ga jadi aja gitu saya te ngedekin dya? masa tiap malem minggu saya harus pacaran sama barbel terus? haduuuuhh ojaaaaaan.
trus?
what should I do? padahal yaaa dya uda Mobile up load voto qta berdua pas karokean!
(yang membuat gw GR ajaaaaaa)
jadi waktu itu gw karokean gitu jam 2 pagi ampe jam 3 pagi ma dya. seneng gw ma dya suaranya bagus booo.
trus da mulai deket ma gw!
dya uda berani sms gw duluan! status dya hari ini tentang gw
(jelas beserta ada nama gw nya"ferrari mikola")
ini dya status dya hari ini,
"Breakfast menu this morning : sandwich + hot chocolate special delivery from ferrari mikola :)"
sebuah progres kah itu?
taiii daaaah napa jadi curhat cewe yaaa.
STOP. mending gw curhat otot gw aja yaaaa.
jadi gini! gw lagi pengen gedein dada gw! byar mantaf di lihatnya.
astagfirullah lupa gw besok ujian! uda ahh, see you next time blog.
P.S. this blog is dedicated for Ajeng Pramesti.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

sumpah gak banget sih ini
BalasHapus