Jumat, 06 November 2009

What The F *ck. HELL NO!

gilaaaaaa.
ada yang sms gw!
+6285722xxxxxx
” Pa kbr fe?? km m sapa skrg?
received 19:38:11 01-11-2009.
gw baru baca besoknya tanggal 2 November 2009!
mmhh mungkinkah dalam hati gw. dan gw bales ” maaf syapa ini “. dan sebelum ada balasan gw uda sms lg “2nov ni, vitri bukan”. dan dya pun ngebales ” Hahahahaaa….” dan sms selanjutnya ” Kl iy??? ” kurang ajar ni orang! gw bales aja ” gw serius “.
dan ada balesan ” Jgn galak2 dwong ferarrii…. “
makin deg2an laa gw dan ternyata benar itu dya ” Msh inget aj km m v3 “
anjing mampus gw! langsung gw hujani dya dengan sms gw! and thank god dya bilang mau diushain ketemu gw minggu ni.
Savitri,
Perempuan yang selalu saya harapkan setiap nada sms saya berbunyi “ ikan hiu di lemari, yu mari ”. perempuan yang membuat saya mematikan roko saya apabila ingat dia. Perempuan yang membuat saya membatalkan niat mengambil sekaleng beer dingin yang sudah di depan mata.
Perempuan yang selalu saya beritakan tentang dia kepada teman dekat saya meskipun berat. Perempuan yang selalu membuat saya memanggil namanya meskipun dia tidak ada sehingga membuat teman saya berkata
" di muka lo ada tulisan nyet, SAVITRI “.
Perempuan yang membuat saya selalu berkata “ I miss you ” setiap saya melihat foto dia. Perempuan yang membuat mata saya selalu bergerak di keramaian dimanapun dengan harapan akan menemukan dia. Mebuat saya menghampiri setiap wanita yang memakai baju berwarna kuning hanya untuk memastikan apa itu dia ato orang lain dan memberi effect selalu di ajak ribut sama pasangan perempuan itu.
Perempuan yang bisa membuat saya tersenyum seharian apabila mendengar kata sayang dari dirinya. Perempuan yang bisa membuat saya pergi dari satu tempat ke tempat lain bahkan dari satu kota ke kota lain, hanya untuk mencari dirinya. Perempuan yang membuat saya selalu berharap akan kembalinya dia.
kira kira seperti itu laaah. saya menulis itu semua karna saya belon pernah bercerita dya di blog ini.
dan bagaimanakah selanjutnya?
ntar gw ceritain cerita selanjutnya. harus detail soalnya.

1 komentar: